Sunday, June 7, 2009

Tingkatkan Trafik Web anda dengan Sweeva

Tahukah Anda dengan Sweeva? Sweeva adalah sebuah tool pencari trafik untuk blog ataupun website Anda. Sweeva menggunakan konsep pertukaran link atau link exchange. Namun Sweeva lebih unik dibandingkan link exchange ataupun banner exchange lainnya yang sudah terkenal seperti EasyHits4U, Traffic Swarm dan lain sebagainya. Yang unik dari Sweeva adalah menggunakan model suka dan tidak suka alias Social Browsing. Ini artinya kita akan bersama-sama dengan member lain untuk menjelajahi banyak website/blog untuk memberikan saran dan komentar termasuk juga kritik.

Setiap blog/website yang ingin kita promosikan wajib didaftarkan terlebih dahulu sebelumnya. Mendaftar di Sweeva bersifat gratis dan bisa di upgrade untuk layanan yang lebih baik. Yang paling menyenangkan adalah Sweeva bagi-bagi Apple iPad buat kita yang mereferensikan orang lain untuk bergabung. Siapa yang mau? yuk segera daftar di Sweeva.

Cari Trafik Menggunakan Sweeva

Cara kerja dari Sweeva cukup sederhana dan menyenangkan. Bagi Anda yang punya waktu banyak untuk online di Internet cara ini sangat cocok untuk Anda lakukan. Selain mendapatkan trafik yang cepat juga punya kualitas yang cukup baik, dan yang pasti yang akan mengunjungi blog Anda adalah benar-benar orang bukan mesin.

Sweeva menggunakan sistem Bid (lelang) artinya setiap blog yang telah Anda daftarkan akan memiliki tingkat penilaian tersendiri tergantung dari popularitasnya. Semakin tinggi Bid Anda maka semakin baik trafik yang akan Anda terima. Dengan menggunakan sistem Bid ini maka Sweeva akan menayangkan blog Anda berdasarkan nilai Bid yang Anda tentukan kemudian member Sweeva lainnya akan ikut menentukan keberhasilan nilai Bid Anda.

No comments:

Post a Comment

ISO, HSE, SAFETY, OHSAS, HRD,DOWNLOAD FREE,DOWNLOAD MODULE,FREE MODULE

Please, "Sign Up" Here and Get Free ISO Module

Backlink Builder

Enter Keyword (Theme)